PENYAKIT KAMBUHAN SEHABIS LEBARAN

Diposting oleh Intermezo pada 17:26, 12-Agu-13

Perayaan hari raya Idul Fitri sudah hampir berlalu, banyak orang sudah mulai masuk kerja dan beraktivitas seperti sedia kala. Namun ada juga beberapa orang yang terpaksa harus menundanya dan perlu beristirahat lebih lama karena mengalami sakit selepas perayaan hari raya. Hal tersebut jelas terlihat di beberapa rumah sakit dan balai-balai pengobatan lainnya yang mulai rame dikunjungi oleh pasien di hari... [Baca selengkapnya]

SMS LEBARAN IDUL FITRI 2013

Diposting oleh Intermezo pada 14:57, 07-Agu-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb, slmt siang sahabat MWB, apa kabarnya? Semoga sehat slalu ea Gak terasa kita sudah berada di penghujung bulan Ramadhan, itu artinya insya allah besok kita sudah lebaran,semoga kita semua kembali kepada Fitrah dan menjadi hamba2 allah yg bertaqwa ( kata pak ustad begitu ) Ok sobat, langsung saja sesuai Judul diatas kali ini saya akan coba posting beberapa Sms... [Baca selengkapnya]

DI JUAL WEBSITE SIAP PAKAI UNTUK BISNIS ANDA

Diposting oleh Intermezo pada 05:45, 01-Jul-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb, selamat pagi raknyat MWB,apa kabar nya neh? Semoga sehat slalu Pagi saya cuma mau Reposting saja tentang Bisnis Facebooker,semoga tidak pada bosan ya..,ok langsung saja sobat Tanpa perlu melakukan INSTALASI SCRIP/SOFTWARE,MEMBUAT WEBSITE,EBOOK,ATAU MEMBELI HOSTING DAN DOMAIN anda tetap bisa menhgasilkan uang dari internet, Siapapun Bisa..... Web Bisnis Online Dengan System Terbaru,KOMISI 100% UNTUK ANDA, hanya dengan Rp.50.000 anda sudah... [Baca selengkapnya]

Dptkan komisi 60rb s/d 300rb per hari

Diposting oleh Intermezo pada 09:59, 30-Jun-13

kv.jpg


KomisiVitual.com adalah sebuah BO dg Rating tertinggi,Rahasia Hebat bagaimana mendapatkan uang di Internet secara Online hanya dlm waktu 30 menit.

banner-kv2.jpg

Apa yg di dapat jika bergabung di KOMISIVIRTUAL

1. Gratis langsung sebuah Website yg akan bekerja 24 jam untuk anda

2. Gratis bonus Ebook supaer dahsyat dari KomisiVirtual

3. Dipandu sampai BISA

4. NO SCAM

5.GARANSI 100 %uang kembali

banner-kv.png

info legkap cek DISINI

Kegunaan Ektrak Kulit Manggis

Diposting oleh Intermezo pada 13:06, 23-Jun-13

ThumbnailLama tidak Posting ternyata benar2 membuat Blog ane jadi sepi, tpi mumpung hari ini ada waktu senggang jadi ane smpatin bikin postingan, ok langsung saja sobat seperti Judul postingan yang diatas yaitu tentang Khasiat Kulit Manggis. Mulai saat ini jika Sobat memakan Manggis jangan buru-buru membuang kulitnya,karena justru kulitnya itu yang mempunyai khasiat tinggi. Kulit manggis kaya dengan zat yang di sebut... [Baca selengkapnya]